Home / BERITA LAW FIRM / KHOIRUL AMIN & Associates Law Firm Somasi PT. TELKOM Karena Telah Melakukan Penipuan Konsumen

KHOIRUL AMIN & Associates Law Firm Somasi PT. TELKOM Karena Telah Melakukan Penipuan Konsumen

Aksi PT TELKOM

Hak-hak konsumen telah dijamin oleh Undang-Undang No. 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Dalam hal ini PT. TELKOM selaku badan usaha penyedia jasa layanan yang menjalankan bisnisnya melalui Paket INDIHOME telah melakukan pelanggaran terhadap UU tersebut, dimana Hak-hak konsumen yang telah dijamin dan dilindungi oleh peraturan perundang-undangan diabaikan begitu saja.

PT. TELKOM ( INDIHOME ) dalam hal ini kami anggap tidak mampu menjalankan bisnisnya dengan baik, sebagai salah satu contoh adalah kasus yang telah menimpa kantor hukum kami “KHOIRUL AMIN & Associates Law Firm“, yang telah memasang Paket Indihome selama 5 (lima) bulan, akan tetapi hanya dapat menikmati Paket Internetnya saja.

Sedangkan paket TV dan Telpon tdk dapat digunakan sama sekali, padahal sdh melakukan komplain dan pengaduan sampai 6 (enam) kali.

Akan tetapi pengaduan tersebut tidak pernah mendapatkan respon maupun perbaikan layanan. PT. TELKOM ( INDIHOME ), hanya menganggap pengaduan yang kami buat sampai berkali-kali tersebut hanyalah prosedural dan formalitas belaka.

Akibat dari tidak bertanggung jawabnya PT. TELKOM ( INDIHOME ) terhadap paket layanan yang menjadi hak kami sebagai pelanggan/konsumen, hal tersebut mengakibatkan kerugian yang sangat besar, baik itu kerugian yang bersifat materiil maupun formil pada kantor hukum kami.

Jika permasalahan seperti ini didiamkan dan terus dibiarkan, maka jutaan Rakyat Indonesia sebagai konsumen/pelanggan Produk Indihome akan menjadi korbannya. Hal tersebut tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja, Penipuan dan Penzhaliman terhadap konsumen yg telah dilakukan oleh PT. Telkom melalui paket produk Indihome harus dibumi hanguskan.

Kepada Seluruh Rakyat Indonesia yg telah menjadi pelanggan Indihome dan merasa tertipu dengan produk tersebut, silahkan bergabung dengan gerakan kantor hukum kami untuk melakukan perlawanan terhadap kecongkakan PT. Telkom, guna untuk mendapatkan keadilan dan hak-hak kita sebagai konsumen yang selama ini telah ditipu dan di dzalimi oleh PT. Telkom.

PT. TELKOM ( INDIHOME ) hari ini yang jelas-jelas telah melakukan Penipuan dan Pendzaliman terhadap konsumen serta seluruh Rakyat Indonesia, masih terus gencar melakukan promosi terhadap produknya. Padahal berdasarkan perundang-undangan yang berlaku seharusnya PT. TELKOM ( INDIHOME ) Tidak boleh melakukan promosi produknya sebelum masalah produknya yang menimpa konsumennya diselesaikan secara tuntas.

Apabila tidak mampu menyelesaikan hak-hak konsumennya secara tuntas maka PT. TELKOM (INDIHOME) harus menarik semua produknya karena bertentangan dengan Undang-undang yang berlaku.

Permasalahan PT.TELKOM ( INDIHOME) juga dapat kita lihat dan kita telusuri di internet, dimana begitu banyak permasalahan lain tentang produk INDIHOME. Berikut Link beberapa Petisi www.change.org terkait klaim Telkom Indihome

Telkom jangan perdaya Pelanggan Indihome dengan Diskon yang menyesatkan
Telkom yang semena-mena terhadap pelanggan, mengubah kebijakan Promo dengan sebelah pihak
Telkom indihome merubah kebijakan yang menipu dan merugikan pelanggan

Kesimpulan kami, bahwa cara bisnis seperti yg dilakukan oleh PT. TELKOM ( INDIHOME) tersebut hanyalah mengejar dan mengedepankan keuntungan semata dan menjadikan masyarakat luas / konsumennya sebagai sapi perah.

Oleh sebab itu terhadap permasalahan ini kami tidak akan membiarkan masyarakat Indonesia menjadi korban dari PENIPUAN PT. TELKOM ( INDIHOME ) dalam menjalankan Usahanya yang hanya mengejar keuntungan belaka tanpa memperdulikan hak masyarakat Indonesia sebagai konsumen.

Cara bisnis seperti ini tidak dapat dibiarkan dan harus dibumi hanguskan, karena akan mengakibatkan masyarakat luas menjadi korbannya.

Somasi Pertama ke PT.TELKOM ( INDIHOME )
Balasan Somasi Pertama dari PT.TELKOM ( INDIHOME )
Somasi Kedua ke PT.TELKOM ( INDIHOME )
Balasan Somasi Kedua dari PT.TELKOM ( INDIHOME )

Baca Juga

Ketua Umum PP GPII Disebut Sebar Berita Fitnah

Skalanews – Kuasa hukum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (PP GPI), Khoirul Amin,SH. menyebut Ketua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *